Nining Tri Utami, Ngefans Chicharito

Sungguh, bola merupakan hal yang tidak asing bagi wanita 21 tahun ini. Semenjak dirinya mengenal klub Inggris, Manchester United, polah cewek manis ini ikut berubah. Banyak aksessoris yang dimilikinya, terutama soal jersey klub Inggris ternama ini.

Nining Tri Utami, Ngefans Chicharito

Cewek yang memiliki nama lengkap Nining Tri Utami ini awal kali gila bola karena terpengaruh teman-temannya. "Saya tidak sengaja. Berawal dari 'keceplosan’ lalu membawa saya tergila-gila," papar Nining panggilan akrabnya.

Keceplosan itu terjadi pada awal 2010 lalu, saat Nining berkumpul dengan teman-temannya di sekolah, yang notabene banyak yang suka sepak bola. Nining spontan nyelethuk: "Saya suka MU." Karena penasaran, dia mencoba mencari tahu seluk-beluk klub tersebut.

Satu per satu, nama pemain MU tersebut dikenalnya. Namun yang kemudian membuatnya kian ngefans adalah saat melihat foto pemain yang bernama Javier 'Chicharito' Hernandez. "Cakeeep, banget. Seakan aku jatuh cinta padanya," ungkap anak yang beralamat di Dusun Rowoasri, Desa/Kecamatan Rowokangkung ini.

Pemain berdarah Meksiko ini, membuatnya kagum karena banyak faktor. Selain wajahnya yang menawan, juga postur tubuh dan gayanya saat bermain di lapangan. "Saya pastikan, jika MU main saya pasti nonton tivi," tegasnya.

Bahkan karena kian tergila-gilanya pada klub kesayangannya ini, Nining kerap menyiapkan bel alarm untuk disandingkan di sebelah tempat tidurnya, jika pas ada pertandingan dini hari. "Eman kalau nggak nonton MU. Walau malam, saya rela," katanya. Dirinya juga sering pesan pada sang ibu, untuk membangunkannya pada tengah malam.

Kegilaannya merembet pada aksesoris koleksinya. Mulai dari sprei tempat tidur, bantal hingga kaos diubahnya untuk mengikuti gaya Manchester United itu.

Bahkan instagram dan twitter pemain idolanya itu, tidak lupa dia ikuti. "Saya sangat semangat pokoknya," terang cewek yang saat ini menjadi salah satu pegawai di Venus Komputer itu.

0 Response to "Nining Tri Utami, Ngefans Chicharito"

Posting Komentar