Prafitasari Yuli Haryono, Seksi dengan High Heels

Penampilan maksimal menjadi keinginan Prafitasari Yuli Haryono untuk percaya diri. Karena itulah, perempuan manis ini suka mengkoleksi sepatu high heels.

Prafitasari Yuli Haryono, Seksi dengan High Heels

Dari tampangnya, wanita yang beralamat di Jalan Pemandian Selokambang, Desa Purwosono, Sumbersuko ini tergolong cewek yang stylist. Dia pun selalu mengikuti tren mode fashion masa kini. Gaya stylist emang bukan sesuatu yang baru baginya. Sejak masa SMP dahulu, pemilik zodiak cancer ini sudah suka dengan keindahan gaya.

"High heels membuat wanita merasa lebih seksi. So, tak heran jika banyak wanita yang memakainya walau awalnya sulit atau kaki menjadi sakit," katanya.

Pemakaian sepatu hak tinggi itu, bagi Prafitasari Yuli Haryono bukan faktor ingin terlihat lebih tinggi. Melainkan ada sisi seni di dalamnya. Dengan memakai sepatu tersebut, dirinya merasa semakin percaya diri. "Intinya, tidak mati gaya," papar perempuan yang memiliki tinggi badan 172 cm itu.

Baginya, penampilan juga merupakan rasa. Dimana, jika paduan keseluruhannya merupakan sesuatu yang pas dan serasi, maka akan merasa bangga. Sehingga saat akan pergi kemana saja perempuan ini selalu mencari paduan serasi antara baju dan sepatunya itu.

Untuk menambah koleksi sepatunya, wanita semampai ini seringkali belanja aneka desain. Sampai teman-temannya pada halal jika dia sangat suka dengan sepatu.

Kebetulan, perempuan kelahiran 14 Juli 1992 ini sempat bergelut dalam dunia Sales Promotion Girl (SPG). Dimana, dibutuhkan penampilan menarik dan gaya bahasa yang lugas. "Orang yakin dulu ketika melihat penampilan. Baru selanjutnya kami prospek untuk meyakinkannya produk yang kami bawa," paparnya.

Diakuinya, banyak manis getirnya profesi yang sempat digelutinya itu. Apalagi sebagai perempuan, dirinya sudah dianugerahi seorang anak. "Seluruh pengalaman itu merupakan tempaan. Sehingga membuatku kuat dan paham dalam mendidik seorang anak," pungkas perempuan penyuka bakso itu.

0 Response to "Prafitasari Yuli Haryono, Seksi dengan High Heels"

Posting Komentar