Ifatul Mufidah Rizqiyah, Facial Seminggu Bisa Tiga Kali

Merawat wajah secara rutin wajib hukumnya bagi Ifatul Mufidah Rizqiyah. Salah satunya adalah dengan melakukan facial secara berkala.

Ifatul Mufidah Rizqiyah, Facial Seminggu Bisa Tiga Kali

Bukan tanpa alasan tentu. Bagi Ifa, wajah menjadi sangat spesial karena bagian inilah yang akan dilihat ketika bertemu dengan orang lain. "Jika kelihatan jelek, ibarat hantaman bagi kita," papar perempuan kelahiran 10 Agustus 1992 ini.

Oleh karena itulah, Ifa mengaku sangat perhatian dengan kondisi wajahnya. Dia rawat sungguh-sungguh agar wajahnya semakin merona. Bahkan, untuk urusan facial, Ifa mengaku seminggu dia bisa sampai tiga kali. "Biar selalu tampak sehat," katanya.

Namun, bukan berarti Ifa hanya peduli dengan wajah. Dia mengaku, selalu memperhatikan perawatan tubuhnya dari rambut hingga kaki. Lebih-lebih, pekerjaannya sebagai sales promotion girl menuntutnya untuk selalu tampil prima. Penampilan adalah hal nomor satu yang harus dijaga.

Baginya, menjadi seorang SPG adalah pilihan. Dia juga menyadari bahwa setiap pilihan itu mengandung konsekuensi. "Tampil prima menjadi SPG, tidak selalu mendapat respons positif dari masyarakat," akunya.

Seringkali juga dirinya dicemooh dan dihina saat menawarkan barang. Sebagai SPG freelance, memang berbagai barang ditawarkannya. Tak jarang juga sat dia menawarkan barang, justru dilecehkan. Lelaki yang ditawari barang tidak lantas membeli, tapi justru menganggapnya sebagai perempuan murahan.

Tapi, Ifa mengaku cuek. Anggapan dan perlakuan seperti itu ditanggapinya dingin. Dia menganggap itu bagian dari risiko menjadi seorang SPG. "Saya sadar. Tapi, itu toh hanya omongan. Kuncinya ya harus memiliki kesabaran yang berlapis-lapis," katanya.

Jika tidak punya kesabaran ekstra, Ifa yakin tak banyak yang betah jadi SPG. "Banyak yang usil,” katanya,

0 Response to "Ifatul Mufidah Rizqiyah, Facial Seminggu Bisa Tiga Kali"

Posting Komentar